Skip to main content

POETRY 29.0

-Ke Mana Lagi?

ke mana lagi akan kau pergi?
tak suka kah bila di sini?
ke mana lagi harus ku cari?
tak bisa kah singgah di sisi?

rebahlah disampingku ini
jangan pergi lagi nanti
tidurlah bersamaku, sini
diam, untuk menikmati

masa-masa bersamamu
adalah yang ku nanti, dan
waktu-waktu denganmu
adalah yang ku nikmati sekali

dan hanyalah bersamamu
aku tak merasa sepi
dan hanyalah denganmu
aku tak pernah frustasi

kau menenangkanku
lebih dari yang kau bayangkan
aku menginginkanmu
lebih dari yang aku impikan

Comments

Popular posts from this blog

POETRY 33.0

-Memori Abadi Untuk memori yang abadi Tetaplah singgah di hati Jangan pergi, jangan mati Untuk memori yang abadi Tak akan bisa terganti Tetap asli, tetap asri Untuk memori yang abadi Datang dari relung hati Tak permisi, tak sendiri Untuk memori yang abadi, Untuk dirimu yang berjanji Selalu aku sayangi Selalu aku kasihi

POETRY 37.0

-Malam di Melbourne Hujan tak kunjung mereda Hati tak juga merasa Angin berhembus kencang Asa seakan terjaga Kita terduduk berdua Tak ada yang lainnya Kita hanya berkaca Tak ada kata-kata Hujan semakin menjadi Hati semakin mencari Angin juga tak berhenti Asa juga tak terbagi Kita berakhir bersama Tak ada lagi gulana Kita mulai biasa Tak ada pura-pura Malam, Mulai mengalir Malam, Jangan berakhir

POETRY 35.0

-Ini Bukan, Ini Takkan sepertinya ini bukan cinta, hanya rasa suka sementara sepertinya ini takkan lama, akan hilang pada waktunya semuanya ku resapi apakah ini yang di hati? segalanya ku pahami apalah ini yang di hati? mungkin benar, ini bukanlah cinta mungkin juga salah, ini memanglah cinta semuanya ku resapi akankah ini bertahan? segalanya ku pahami akankah ini berdiam? rasanya seperti menghujam jatuh meresap amat tajam bagai bintang yang melayang, lalu rubuh saat malam